Senin, 20 Januari 2014

KUMPULAN ARTIKEL DESAIN GRAFIS LENGKAP di INDONESIA, masuk sini !!

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Assalammualaikum..

Berikut Kumpulan Artikel postingan desain grafis saya, Semua artikel Desain Grafis dari nol bisa anda pilih dan baca atopun buat tugas /pun laporan , silahkan di pilih ;


    • SEJARAH DESAIN GRAFIS
      Sejarah Desain Grafis teraktual dan paling popular saat ini. Perjalanan sejarah ilmu desain grafis di Indonesia dari titik hingga menjadi se-kumpulan vektor.


    • BELAJAR DESAIN GRAFIS
      Inilah Rahasia Belajar Desain Grafis, cara cepat jadi desain Grafis yg profesional bisa di temukan di sini.


    • DESAIN GRAFIS MURNI
      Top Artikel trending tentang Desain Grafis Indonesia dan perkembangannya yg begitu cepat di indonesia. dan Artikel Desain Grafis Lainnya bisa di temukan di Blog ini.


    • DESAIN GRAFIS MODERN
      Saat ini perkembangan dunia Grafis dan mesin berteknologi tinggi mempengaruhi dan menghasilkan Desain Grafis Modern yang luar biasa.


    • JASA DESAIN GRAFIS
      Artikel Jasa Desain Grafis seperti = Cover Buku, Brosur, Iklan, Katalog, Kartu Nama dan masih banyak lainnya yg tidak bisa disebutkan, monggo di lihat disini.
    • JENIS DESAIN GRAFIS
      Artikel Jenis Desain Grafis yang sangat berguna jadikanlah sebagai referensi dan semua artikel tentang desain bisa anda dapatkan secara gratis di website kami.


    • MANFAAT DESAIN GRAFIS
      Manfaat Desain Grafis dan semua tentang Desain Grafis beserta hal-hal yang berkaitan dengan kemajuan teknologi desain dan percetakan.


    • PENGERTIAN DESAIN GRAFIS
      Pembahasan artikel tentang pengertian Desain Grafis dan artikel yang berhubungan Desain Grafis juga perkembangan Desain saat ini.


    • PRINSIP DESAIN GRAFIS
      Artikel lengkap tentang Prinsip Desain Grafis, Tip dan Trik Desain Grafis, dan semua artikel dan informasi yang berkaitan dengan Ilmu Desain. Panduan Gratis ilmu Desain bisa anda dapatkan di.


    • PROGRAM DESAIN GRAFIS
      Berikut Program Desain Grafis dengan masing-masing kelebihannya. Pemilihan yang tepat dalam menggunakan program grafis akan menghasilkan karya desain grafis yang mempunyai nilai seni yang tinggi.


    • POSTER DALAM DESAIN GRAFIS
      Secara umum Poster merupakan selebaran pengumuman/plakat untuk menyampaikan informasi yang dipasang di tempat umum atau tempat yang dapat dibaca khalayak umum. 
    • SEKOLAH DESAIN GRAFIS
      Berikut Daftar Sekolah Desain Grafis di Indonesia lengkap dengan alamatnya. Dapatkan pula artikel yang berhubungan dengan Desain Grafis seperti: pengertian desain grafis, sejarah desain grafis, belajar desain grafis dan lain-lain.


    • TEKNIK DESAIN GRAFIS
      Di Artikel ini kita bahas mengenai macam-macam Teknik Desain Grafis juga hasil karya desain grafis yang sangat beragam dari berbagai aliran seni.


    • TIPS DESAIN GRAFIS
      Tips kiat Desain Grafis yang sangat bermanfaat untuk para Desainer Junior. Tips Desain Grafis dan artikel lainnya yang masih ada hubungannya dengan Desain Grafis bisa anda dapatkan di website ini.

    • TUJUAN DESAIN GRAFIS
      Tujuan dasar Desain Grafis adalah mengkomunikasikan antara seni dan penikmat seni agar bisa merasakan seni yang sesungguhnya melalui tangan dan kreativitas para desainer grafis. Ingin tahu kemajuan desain grafis sejauh mana sekarang?

Sekian semoga Artikel ini bermanfaat buat kalian semua..
Makasih dah singgah di Blog saya, jangan lupa tinggal kan komentar, kritikan, saran, dan masukan buat saya, agar blog  ini dapat trus berkembang dan bermanfaat untuk saya dan kalian semua. :)

Wassallamualaikum wr.wb... 


2 komentar:

  1. Terima kasih informasinya mas, wah blognya membahas mengenai desain grafis nih , cukup lengkap dan sangat membantu sekali..
    oya kalau boleh nambahkan referensi mungkin bisa juga berkunjung di halaman berikut ini http://www.sribu.com/id

    BalasHapus