Rabu, 22 Januari 2014

Direct to Garment Printing

The best web hosting reviews updated with new hosting providers. HostGator Reviews ratings and coupon codes.

Direct to Garment Printing

Di era yang serba cepat ini, jumlah waktu yang bisa dihemat menjadi sangat berharga. Pada bisnis sehari-hari, jumlah waktu sangat diperhitungkan karena menyangkut soal cost dan efektivitas bekerja.
Jadi, bila ada teknologi yang memudahkan proses bekerja dan menguntungkan, kenapa tidak dicoba?
Pada tahun-tahun lalu, mungkin para pelaku industri garmen bertanya atau berpikir ada tidak mesin yang bisa melakukan cetak langsung pada pakaian jadi? Dulu, digital printing pada kain pada umumnya dilakukan pada material yang belum jadi. Setelah melalui proses printing, baru kemudian material kain tersebut diproses lebih lanjut seperti cutting dan sebagainya.

Sekarang, digital printing menjadi amat mudah dan cepat untuk dilakukan. Direct to Garment adalah terobosan baru pada teknologi mesin percetakan digital. Direct to Garment memungkinkan pencetakan instan langsung pada pakaian jadi dengan menggunakan mesin printer inkjet dan tinta inkjet khusus garmen.
Freejet 320TX
Mesin printer Direct to Garment (DTG) berasal dari Seoul, Korea Selatan. Mesin Direct to Garment mampu menghasilkan kualitas digital printing garmen yang memuaskan. Dengan kecepatannya, mesin printer jenis DTG ini bisa memenuhi kebutuhan pelaku industri garmen yang menyukai efektivitas.
Cara kerja mesin Direct to Garment (DTG) ini sangat user friendly. Anda tidak perlu buang waktu untuk melakukan pengaturan warna layar dan membersihkannya.
Bahan yang diinginkan untuk dicetak diletakkan pada baki yang tersedia. Kemudian, dilakukan proses memasukkan ke dalam printer DTG. File yang dipersiapkan untuk dicetak tinggal dipilih. Proses pencetakan hanya berlangsung selama beberapa menit.
Mutu yang baik, kecepatan cetak, dan kemudahan adalah keuntungan dari menggunakan mesin Direct to Garment ini. Bila Anda memiliki bisnis garmen yang produktif, berapa banyak waktu yang bisa Anda hemat dan total produksi yang Anda dapat dari penggunaan mesin DTG ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar